Jasa Cuci Spring bed Cimahi



Cara Membersihkan Kasur
Mengatasi tugas lima langkah ini beberapa kali dalam setahun dapat membantu menjaga agar tetap segar di kamar tidur
Anda menghabiskan sepertiga hidup Anda di kasur Anda. Kapan terakhir kali kamu memberi yang baik? Sofa ruang tamu yang jarang digunakan mungkin terasa seperti aneh. Saatnya untuk mengubah itu. Selain mempromosikan tidur malam yang lebih menyenangkan dan produktif, yang bersih, dirawat karena kasur bisa bertahan lebih lama - dan bahkan bisa membantu mencegah penyakit jahat, belum lagi biaya, serangan hama.
Ketika kasur paling banyak bisa dibalik, kebijaksanaan konvensionalnya adalah Anda harus menyalakannya dua kali setahun, dan mengambil kesempatan itu untuk membersihkannya juga. Hari-hari ini, banyak kasur, termasuk bagian atas bantal, tidak dapat diputar karena memiliki bagian atas dan bawah yang tepat. Tapi membersihkan kasur Anda dua kali setahun tetap menjadi aturan praktis yang baik. (Periksa label kasur untuk mendapatkan petunjuk karena pabrikan mungkin merekomendasikan memutar kepala kasur sampai kaki untuk memastikan bahkan dipakai.)

Langkah 1
Mulai proses pembersihan dengan melucuti kasur dari semua seprai dan tempat tidur dan masukkan di tempat cuci. Untuk menghilangkan noda keras, selalu gunakan deterjen cuci dengan nilai tertinggi Consumer Reports dan pengaturan air terpanas pada mesin cuci Anda; Keringkan dengan panas tinggi juga untuk menghilangkan makhluk yang masih hidup.
Langkah 2

Selanjutnya, vakum seluruh permukaan kasur dengan pelapis pada penyedot debu Anda. Perhatikan jahitan dan celah, di mana kotoran, debu, kulit mati, dan barang-barang menjijikkan lainnya dikumpulkan; beralih ke lampiran celah vakum Anda bisa membantu masuk dalam.
Tes kami menemukan bahwa penyedot debu normal menyediakan pembersihan yang mumpuni.

Langkah 3
Setelah Anda selesai menyedot debu, periksa noda dan tempatkan pada mereka dengan pembersih yang sesuai. Penyedot bau hewan peliharaan atau penghilang bau berbasis enzim dapat melakukan pekerjaan pada banyak cairan tubuh. Anda juga bisa mencoba larutan sederhana dari 1 sendok teh deterjen ringan dan 1 cangkir air hangat.

Langkah 4
Selanjutnya, dengan memercikkan baking soda ke seluruh permukaan kasur. Terutama jika ini adalah pembersihan pertama Anda, jangan takut untuk mengosongkan seluruh kotak 1 pon ke kasur. Untuk hasil terbaik, tinggalkan baking soda di sana selama 24 jam. Itu berarti Anda mungkin perlu merencanakan proyek ini di sekitar perjalanan semalam-atau bersedia tidur di tempat lain di rumah Anda. Jika Anda bisa meletakkan kasur di dekat jendela, sinar matahari akan menambah daya sanitasi.

Langkah 5
Setelah baking soda memiliki kesempatan untuk mengatasi bau, kembali ke kasur dengan pelapis vakum Anda. Jika Anda belum memiliki penutup kasur, sebaiknya beli satu. Dan menambahkan alas kasur di antara penutup dan lembaran bawah akan membantu menyerap kelembaban. Seiring dengan pembersihan mendalam periodik yang dijelaskan di sini, lapisan perlindungan ekstra ini akan membantu mencegah tungau, kutu, dan hama lainnya untuk berbagi tempat tidur Anda. Itu benar-benar akan membantu Anda tidur nyenyak.

Komentar

  1. laundry sofa bandung: Salah satu furnitur rumah kontemporer dan elegan terbaik adalah sofa kulit. Namun, mereka tidak menampilkan kesamaan dalam desain. Mereka tersedia dalam berbagai desain dan gaya yang benar-benar baru. laundry sofa di bandung Sangat benar untuk merasakan bahwa kehadiran satu set sofa dapat mengubah penampilan keseluruhan ruangan. Mereka tidak hanya memberikan kenyamanan yang luar biasa, tetapi juga menyoroti kelas dan kualitas dekorasi dengan cara yang paling bermartabat.

    BalasHapus
  2. cuci sofa bandung terbaik di bandung, dengan metode yang baru dan mesin yang berkualitas serta staff propesional, jasa cuci sofa bandung kini bisa membantu semua masalah yang anda handapi tentang menjaga kebersihan sofa anda di

    BalasHapus

Posting Komentar